Pages

Rabu, 04 November 2015

RKJM Bab 2 (9)



Tabel data pendukung keorganisasian Komite Madrasah - Komposisi Anggota

Tahun
Keorganisasian
2011/2012
2012/2013
2013/2014
L
P
Jml
L
P
Jml
L
P
Jml

2. Komposisi Anggota









1.
Orang tua peserta didik mampu secara ekonomi

1
1

1
1

1
1
2.
Orang tua peserta didik tidak mampu secara ekonomi
1

1
1

1
1

1
3.
Ahli pendidikan









4.
Tokoh Masyarakat
1

1
1

1
1

1
5.
Yang berpotensi sebagai donor









6.
Kombinasi antara nomor 3-5











Tahun
Keorganisasian
2011/2012
2012/2013
2013/2014
Ya
Tidak
Ya
Tidak
Ya
Tidak

3. Pertemuan anggota






1.
Adakah pertemuan anggota yang terjadwal ?

Ö
Ö

Ö


1) Jika ”Ya”, berapa kali pertemuan dilakukan dalam satu tahun?







a. Satu kali







b. Dua kali







c. Tiga kali


Ö

Ö


d. Empat kali







e. Lebih dari empat kali (sebutkan)






2.
Pertemuan tidak terjadwal
Ö

Ö

Ö

3.
Tidak ada pertemuan
-
-
-
-
-
-

Tabel data pendukung Peran dan Fungsi Komite Madrasah

Tahun
Peran & Fungsi
2011/2012
2012/2013
2013/2014
Ya
Tidak
Ya
Tidak
Ya
Tidak

1. Pemberi Pertimbangan






1.
Apakah anggota mengerti peranannya sebagai pemberi pertimbangan ?
Ö

Ö

Ö

2.
Memberi pertimbangan secara aktif dalam penyusunan RPM
Ö

Ö

Ö

3.
Memberi pertimbangan secara aktif dalam penyusunan RAPBM
Ö

Ö

Ö

4.
Memberi pertimbangan dalam pelaksanaan program RPM/RAPBM
Ö

Ö

Ö

5.
Memberi pertimbangan dalam pengelolaan sumberdaya :







1) SDM
Ö

Ö

Ö


2) Sarana Prasarana
Ö

Ö

Ö


3) Anggaran
Ö

Ö

Ö


4) Kurikulum
Ö

Ö

Ö


2. Pendukung






1.
Apakah anggota mengerti perannya sebagai pendukung Madrasah ?
Ö

Ö

Ö

2.
Bentuk dukungan :







1) gagasan/pemikiran
Ö

Ö

Ö


2) Pendanaan
Ö

Ö

Ö


3) Barang
Ö

Ö

Ö


4) Jasa (misalnya mendesain pembangunan WC)
Ö

Ö

Ö


5) Tenaga kerja
Ö

Ö

Ö

3.
Tujuan dukungan







1) Pembelajaran
Ö

Ö

Ö


2) Peserta didik
Ö

Ö

Ö


3) Personalia
Ö

Ö

Ö


4) Sarana Prasarana
Ö

Ö

Ö


5) Keuangan
Ö

Ö

Ö


3. Pengontrol






1.
Apakah anggota mengerti perannya sebagai pengontrol Madrasah
Ö

Ö

Ö

2.
Melakukan monitoring terhadap pelaksanaan RPM
Ö

Ö

Ö

3.
Melakukan monitoring terhadap pelaksanaan RAPBM
Ö

Ö

Ö

4.
Melakukan monitoring terhadap output pendidikan di Madrasah ;







1) Hasil evaluasi belajar
Ö

Ö

Ö


2) Angka mengulang Madrasah







3) Angka bertahan Madrasah







4) Angka partisipasi Madrasah






5.
Mendapat laporan keuangan Madrasah
Ö

Ö

Ö


4. Penghubung






1.
Apakah anggota mengerti perannya sebagai mediator antara Madrasah dengan para pemangku kepentingan ?
Ö

Ö

Ö

2.
Menyampaikan usulan-usulan dari orang tua peserta didik ke Madrasah
Ö

Ö

Ö

3.
Membantu hubungan dengan Mapendais
Ö

Ö

Ö

4.
Membantu hubungan dengan berbagai dinas yang lain

Ö

Ö

Ö
5.
Membantu hubungan dengan aparat desa/kelurahan
Ö

Ö

Ö

6.
Membantu hubungan dengan tokoh masyarakat/ tokoh agama
Ö

Ö

Ö

7.
Membantu hubungan dengan dunia usaha dan dunia industria
Ö

Ö

Ö


Dukungan masyarakat luas
No.
Tahun
Jenis Dukungan
2011/2012
2012/2013
2013/2014
1.
Bantuan Insidental




1) Bantuan pemikiran
Ada
Ada
Ada

2) bantuan tenaga
Ada
Ada
Ada

3) Bantuan barang
ada
Ada
ada

4) Bantuan jasa
Ada
Ada
Ada

5) Bantuan dana
Ada
Ada
Ada
2.
Bantuan Terprogram




1) Bantuan pemikiran
Ada
Ada
Ada

2) bantuan tenaga
Ada
Ada
Ada

3) Bantuan barang
Ada
Ada
Ada

5) Bantuan dana
Ada
Ada
Ada

0 komentar:

Posting Komentar